Artikel Jendela Dunia

Sehat Pasti Cantik Sebentar Lagi Ramadhan Tiba. Siap-siap Ya, Akan Ada Banyak Cowok yang Mendadak Makara Alim

Bulan Puasa Ramadhan

Bulan puasa merupakan bulan yang sakral bagi umat Islam. Pada bulan ini, seluruh umat muslim yang beriman akan menjalankan ibadah wajib puasa Ramadhan yang dijalankan setiap bulannya. Nah, tak jarang juga momen ibarat ini dijadikan oleh para perjaka sebagai momen yang sempurna untuk menggencarkan PDKT kepada cewek yang beliau suka. Saat Ramadhan tiba, kau akan banyak menemukan perjaka yang tiba-tiba ‘terlihat’ alim!

Pada dasarnya, tak problem sih kalau sikap perjaka itu tak cuma ‘terlihat’ alim tapi memang benar-benar punya niatan untuk bermetamorfosis lebih baik. Namun apabila beliau akal-akalan terlihat alim hanya untuk menarik perhatian cewek, itu yakni hal yang harus kau waspadai! Jangan hingga deh kena modusnya hehe.

Sebelum masuk Ramadhan, pasti ada perjaka yang mengirim pesan minta maaf atas semua kesalahannya selama ini

Bulan Puasa Ramadhan

Hal yang paling sering dilakukan oleh para kawula muda ketika hendak memasuki bulan berkat yakni menyebar broadcast yang isinya minta maaf. Tak salah sih memang. Meminta maaf sebelum masuk bulan berkat yakni salah satu cara biar ketika kau berpuasa, kau sudah menyucikan diri dari dosa masa lalumu.

Namun, tak jarang juga hal ini digunakan oleh para perjaka untuk modus PDKT terhadap cewek yang ia sukai. Dengan berpura-pura mengirim pesan minta maaf isinya dalil dan ayat Al-Qur’an. Harapan si perjaka yakni biar kau berpikir bahwa ia sekarang sudah bermetamorfosis alim. Padahal, isinya mah beliau cuman pengen chat denganmu doang!

Hati-hatilah ketika ada perjaka yang tiba-tiba ngingetin jangan lupa sahur. Siapa tahu niatnya cuma caper padahal ia tak ikutan puasa

Bulan Puasa Ramadhan

Salah satu modus utama perjaka yakni bangunin kau dan ngingetin untuk jangan lupa sahur. Ia akan memberimu pesan yang tersirat pentingnya sahur dan jangan hingga kelewatan gak sahur karena kasian dengan kesehatanmu. Tetapi pada akhirnya, niat beliau ngingetin kau sahur ini mampu jadi karena ia pengen caper aja.

Cowok yang sudah bangkit sebelum cewek di waktu sahur, apalagi hingga dibela-belain bawa makanan ke kosan cewek, pasti dipandang sebagai perjaka baik-baik. Padahal aslinya mampu jadi perjaka jam segitu belum tidur gara-gara begadang nonton bola dan gak ada niatan untuk ikut berpuasa. Haha :D

Mulai dari sholat subuh hingga tarawih, perjaka yang lagi PDKT denganmu akan terang selalu ngingetin. Padahal beliau sendiri juga nggak pernah ibadah

Bulan Puasa Ramadhan

Mengingatkan sholat lima waktu dan tarawih yakni hal wajib dalam kamus PDKT perjaka di bulan Ramadhan. Dengan mengingatkan biar selalu jalankan sholat, tentu si cewek akan memandang perjaka tersebut sebagai pria yang alim. Apalagi jikalau hingga ia ngajakin kau untuk tarawih bareng berdua. Hati-hati!

Bisa jadi ia hanya tarawih ketika kau ajakin aja. Kalau pas kau gak mampu nemenin beliau tarawih, ya beliau akan bolos. Kalian para cewek dibutuhkan untuk tidak mendapatkan seruan perjaka untuk tarawih bareng, karena perjaka yang beneran alim mereka tak akan pernah mengajak tarawih berdua. Bukan muhrim!

Jangan kaget ketika ada perjaka yang ngajak kau buka berdua. Niat beliau cuman pengen kencan berdua denganmu!

Bulan Puasa Ramadhan

Sebagai momen istimewa yang hanya datang setahun sekali, tentu bulan Ramadhan tak akan mampu terlepas dari yang namanya buka puasa. Pun demikian dengan modus para perjaka untuk ngedeketin kamu. Mereka akan menggunakan bulan ini untuk ngajakin kau buka bareng.

Dengan buka bersama, tentu cewek akan menganggap perjaka gentlemen dan lebih alim. Alasannya cukup sederhana, secara nalar perjaka yang ngajak buka bersama pasti beliau juga puasa. Padahal beliau hanya pengen ngajak kau kencan. Aslinya mah beliau tak puasa dan sudah kenyang makan bareng temen-temennya. Oleh alasannya yakni itu, kau jangan mudah percaya dan bilang beliau alim karena ‘terlihat’ ikutan puasa.

Emang sih gak semua perjaka ibarat diatas. Ada juga beberapa yang beneran alim dan mendapatkan hidayah untuk bermetamorfosis lebih baik. Namun, perjaka yang benar-benar alim, mereka tidak akan menggunakan momen bulan suci ini untuk berduaan denganmu. Untuk itu, kalian para cewek jangan buru-buru nyebut perjaka alim hanya karena kegiatannya selama satu bulan di bulan Ramadhan saja yah. Lihat juga setelah bulan berkat ini beliau ibarat apa!

Tag : Blog, Ramadhan
0 Komentar untuk "Sehat Pasti Cantik Sebentar Lagi Ramadhan Tiba. Siap-siap Ya, Akan Ada Banyak Cowok yang Mendadak Makara Alim"

Back To Top