Artikel Jendela Dunia

Sehat Pasti Cantik Cara Alami Memancungkan Hidung Pesek Tanpa Operasi Ampuh

Cara Alami Memancungkan Hidung Pesek – Memiliki hidung mancung merupakan dambaan semua orang. Bagi orang luar negeri sih hidung mancung sudah menjadi hal biasa. Namun bagi orang Asia Tenggara, khususnya di Indonesia hidung mancung termasuk anugrah terindah. Sebab orang Indonesia sendiri identik dengan hidung yang kecil atau pesek.
Cara alami memancungkan hidung tanpa operasi
Cara memancungkan hidung alami
Nah untuk mengatasi hidung pesek gotong royong cukup mudah. Ada aneka macam cara memancungkan hidung pesek yang mampu kau coba. Mulai dari memancungkan hidung dengan operasi hingga tanpa operasi alias dengan alami. Masing-masing cara tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri-sendiri.

Memang cara memancungkan hidung dengan operasi itu jauh lebih cepat, tapi ingat ada aneka macam ancaman yang mengancam pasca operasi. Mulai dari tumbuhnya tumor hingga dengan kanker. Oleh alasannya itu, sebelum melaksanakan operasi, lebih baik mancungkan hidung kau dengan bahan-bahan alami terlebih dahulu.

Cara alami memancungkan hidung terang sangatlah aman, karena pada dasarnya tidak menjadikan efek samping. Meskipun terbilang lama, tetapi kalau Anda melakukannya dengan teratur, hidung pesek akan menjadi lebih mancung secara bertahap. Bagaimana caranya? Langsung saja simak cara memancungkan hidung secara alami berikut ini.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

Tips memancungkan hidung yang akan saya bagikan kali ini mungkin terlihat cukup sepele, namun jangan sepelekan. Karena gotong royong cukup efektif untuk membuat hidung menjadi lebih mencung kedepan.
Tips memancungkan hidung dengan mudah
Lakukan pemijatan

1. Mencubit hidung

Mencubit hidung mungkin sudah banyak kita lakukan apabila ingin lebih mancung. Tetapi pastikan cubitan yang kau berikan benar, karena kalau salah cara memancungkan hidung tersebut akan sia-sia, alias tidak bermanfaat sama sekali.

Cara memancungkan hidung secara alami
Cubit hidung kau secara rutin biar mancung


Cara yang benar, gunakan tangan kiri kamu. Kemudian cubit hidung dari pangkal dengan arah kedepan. Dalam mencubit gunakan ibu jari pada adegan kiri hidung dan jari telunjuk pada adegan kanan hidung.

Aturan: lakukan cara ini maksimal 10 menit dalam sehari saja, setelah itu kau akan melihat kesannya kurang lebih sekitar 3 bulanan.

2. Mengerutkan hidung

Cara selanjutnya yakni dengan mengerutkan hidung. Cara memancungkan hidung pesek yang kedua ini masih dengan menggunakan perlindungan jari, yakni jari tengah dan jari manis.

Cara memancungkan hidung dengan mudah dan cepat
Ilustrasi cara mengerutkan wajah

Caranya, posisikan terlebih dahulu jari tengah di sudut mata. Setelah itu letakan jari manis kau sempurna pada adegan bawah jari tengah tadi. Lalu lakukan pengurutan dengan arah ke bawah hingga otot adegan hidung terasa mengencang.

Aturan: untuk cara kedua ini, kau mampu melakukannya sehari sebanyak 10 – 15 kali. Usahakan melaksanakan sebelum tidur dan sesudah berdiri tidur biar kesannya maksimal.

3. Memijat wajah

Pemijatan pada adegan wajah tidak hanya bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah saja, tetapi juga baik untuk membuat otot pada adegan hidung semakin mancung. Namun kau harus melaksanakan pemijatan dengan benar biar kesannya mampu maksimal.

Cara memancungkan hidung pesek tanpa operasi
Ilustrasi cara memijat yang benar
Cara melaksanakan pemijatan, oleskan terlebih dahulu minyak zaitun atau minyak lavender pada adegan samping hidung dan jari kamu. Kemudian gunakan jari untuk memijat mulai dari area erat mata turun hingga dengan lubang hidung.

Dalam melaksanakan cara ini, kau mampu menggunakan jari mana pun. Pastikan pemijatan dilakukan secara pelan-pelan dan lembut. Selain membantu memancungkan hidung pesek, pemijatan juga akan membantu menghilangkan kerutan pada adegan wajah secara alami.

Aturan: cara alami memancungkan hidung ini mampu kau lakukan sebanyak mungkin dalam sehari. Tapi usahakan melakukannya sebelum tidur, supaya kesannya mampu lebih maksimal.

4. smiling fish frenzy atau tersenyum

Ingin memancungkan hidung lebih mudah? lakukanlah smiling fish frenzy ini. sesuai dengan namanya, cara ini dilakukan dengan tersenyum layaknya ikan, lebih tepatnya ikan koi.
Cara alami memancungkan hidung pesek
Ikuti gambar

Untuk melakukannya cukup mudah, kau hanya tinggal tersenyum dengan mengepalkan gigi. Tahan posisi tersenyum semacam itu selama kurang lebih 20 -30 menitan. Setelah itu, kendorkan otot-otot adegan pipi kamu.

Selain dapat memancungkan hidung, cara satu ini juga cukup efektif untuk meniruskan pipi tembem yang Anda miliki. Oleh alasannya itu, lakukan secara rutin minimal 1 sesi dalam sehari.


5. Gunakan alat pemancung hidung

Terakhir yakni dengan menggunakan alat pemancung hidung. Cara memancungkan hidung pesek ini memang memerlukan sedikit biaya, namun menurut saya jauh lebih aman dari pada kau melaksanakan operasi.

Ada aneka macam produk alat pemancung hidung yang beredar di pasaran, salah satu alat pemancung hidung yang populer yakni nose up. Alat ini hanya berupa dua benda yang digunakan untuk menyangga hidung.

Cara penggunaannya sendiri cukup mudah, kau tinggal memasukan alat ini pada adegan cuping hidung. Karena disangga, hidung kau akan terlihat lebih mancung. Selain memancungkan hidung, alat ini juga cocok untuk mengatasi cubing lubang hidung yang lebar.

Tips Merawat Hidung Agar Mancung Secara Permanen

Dengan melaksanakan cara alami memancungkan hidung diatas secara rutin, maka hidung kau akan terlihat lebih ideal. Nah biar hidung tetap terlihat mancung dan tidak kembali pesek, silahkan terapkan beberapa tips berikut ini.

  • Hindari mengorek hidung, terutama dikala mencari membersihkan kotoran hidung (upil)
  • Jangan memencet hidung, termasuk penggunaan masker penutup hidung
  • Hindari benturan keras pada adegan hidung
  • Konsumsi lebih banyak makanan bernutrisi, termasuk madu dan susu
  • Hindari begadang setiap malam
  • Perbanyak waktu tidur kau setiap harinya, usahakan minimal 8-10 jam
  • Bagi kau yang beragama Islam, rutinlah membersikhkan hidung dikala wudhu, dan lainnya.

Bagaimana, mudah bukan? menyerupai itulah cara alami memancungkan hidung pesek tanpa operasi. Meskipun aman dan mudah dilakukan, tetapi untuk hasil final saya tidak berani menjamin hidung kau akan mancung menyerupai artis ataupun orang bule. 

Karena pada dasarnya susunan DNA hidung kita sama dengan orang tua. Makara kalau orang bau tanah kau memiliki hidung pesek dan kecil, otomatis hidung kau juga akan mengikuti. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share yah.

Tag : Blog, Kesehatan
1 Komentar untuk "Sehat Pasti Cantik Cara Alami Memancungkan Hidung Pesek Tanpa Operasi Ampuh"

Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. ayok buruan rasakan menjadi bandar untuk meraih Jutaan Rupiah hanya di : (www,s1288poker,com) (PIN BBM : 7AC8D76B)

Back To Top